[PHOTO] SNSD

by Artis Korea on 05:54 AM, 12-Aug-11

Category: Aktris , Foto , Wallpaper

Ok, kli ini menyediakan yang berbeda. Postingan kali ini hanya berupa wallpaper yang bisa di jadi penghias HP kamu.

Edisi pertama menyajikan girlband SNSD. langsung aja tinggal pilih yang kamu suka, dan jangan khawatir masih ada edisi-edisi selanjutnya.

Download Foto-foto SNSD disini


SNSD
Download

SNSD
Download

SNSD
Download

SNSD
Download

SNSD
Download

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

8 responses to "[PHOTO] SNSD"

areta.............. [12:22 PM, 16-Aug-11]

so,beutyful...........hehehe,,,,,,,,,,,

john rahhardja [12:53 AM, 02-Sep-11]

good.. I like song for you

anya allvadisa clresta [04:26 PM, 11-Oct-11]

yunna foto foto kamu keren banget dan ekting kamu bagus banget gimana kabarnya

Echi damayanti [10:13 AM, 06-Jan-12]

I miss you SNSD

cici [01:00 PM, 02-May-12]

kak snsd ngga ke sangata ka....

noni apriliani [04:26 PM, 08-May-12]

ka2k SNSD lain kali k'indonesia buat konser ea..................

DElla [11:00 AM, 20-Aug-12]

woooooaw kren bgt fto.a snsd

jusriana [05:06 PM, 26-Sep-12]

kakak snsd ke indonesia lagi ya..............????????????
i love you snsd

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images